24 September 2011

Peluang Kerja di Hotel Berbintang Malaysia

DbClix


Zonaclix - A Place to Earn online!

Masih tingginya pengangguran lulusan SMA sederajat dan sarjana di Sumbar disikapi PT Alzunaz Anugrah Mandiri dengan membuka peluang kerja baru melalui pendidikan kilat bidang perhotelan.PT Alzunaz Anugrah Mandiri bekerja sama dengan pusat pendidikan perhotelan East West College yang punya jaringan kerja sama dengan 43 perusahaan perhotelan di Malaysia.

Di lembaga pendidikan itu, peserta diberikan materi teori dan praktik dengan semua fasilitas setara hotel berbintang lima, dalam rentang waktu satu hingga tiga bulan. Peserta bebas memilih program keahlian perhotelan yang diminati yakni food and beverage product, food and beverage service, house keeping dan front office.

”Setelah dididik satu hingga tiga bulan, peserta dimagangkan, lalu diberikan sertifikat dan bekerja di hotel berbintang di Malaysia,” kata Komisaris PT Alzunaz Anugrah Mandiri, Alexandra Ilyas, Direktur Utama, Nasriel Nazar dan Direktur, Zulfahmi Sutan Sati, di kantornya jalan Veteran Nomor 98 Padang, kemarin.

Menurut Alexandra, pendidikan dengan jaminan kerja di hotel berbintang ini sengaja dibuka pihaknya karena turut prihatin terhadap tingginya tingkat pengangguran di tanah air, khususnya di Sumbar. ”Untuk itu, kami memberikan kesempatan kepada lulusan SMA sederajat dan sarjana yang menganggur, mengikuti program pendidikan perhotelan profesional yang disiapkan khusus bagi putra-putri dari Sumbar,” ujar Alexandra.

jual beli liberty reserve, jual beli paypal


Terkait biaya pendaftaran dan pendidikan selama tiga bulan plus pengurusan visa, kata Zulfahmi, totalnya Rp18 juta. ”Untuk tahap awal, biaya yang dibayarkan hanya Rp9 juta, selebihnya dicicil setelah bekerja. Tapi, jika dalam sebulan sudah mahir dan siap bekerja, maka biayanya tidak sampai sebesar itu,” kata Zulfahmi. (e)

Zonaclix - A Place to Earn online!

No comments: