16 April 2011

Membuka Rekening Online di Liberty Reserve, Gratis !!!

Liberty Reserve merupakan suatu alat pembayaran digital (e-Currency) di internet. Fungsinya hampir sama seperti e-Gold.

Liberty Reserve biasa dipergunakan dalam berbagai aktivitas transaksi online atau e-Business secara real time via internet. Liberty Reserve telah diakui oleh banyak merchant internasional dalam melakukan transaksi online serta sebagai alat pembayaran yang sah & diterima di seluruh dunia. Berikut ini beberapa manfaat utama Liberty Reserve, antara lain :

- Untuk berbelanja online di internet.

- Melakukan pembayaran dari orang ke orang secara lebih fleksibel.

- Sebagai alat pembayaran jika Anda memiliki toko online.

- Melakukan trading forex seperti di Marketiva.

- Sebagai rekening virtual untuk menyimpan dana Anda.

- Menyimpan uang secara lebih mudah, praktis & efisien.

- Dan masih banyak lagi kegunaan lainnya.


Selain itu, Liberty Reserve menyediakan kesempatan kepada member untuk ikut berpartisipasi dalam program referral Liberty Reserve. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui program referral tersebut. Bagaimana caranya?

Sebagai syarat awal, Anda harus memiliki rekening Liberty Reserve di internet. Klik pada link URL dibawah ini untuk mendaftar / membuka account Liberty Reserve di internet, gratis ...

» DAFTAR DISINI

Pastikan kolom referrer diisi dengan 'U6647394' agar Anda mendapat saldo gratis $0.05. Setelah pendaftaran selesai, Anda akan mendapat nomor account (ID). Catat nomor account, password, PIN serta data lainnya yang diberikan oleh Liberty Reserve kepada Anda.

Selanjutnya, untuk mengisi rekening Liberty Reserve caranya mudah sekali. Anda cukup mempromosikan link URL milik Anda kepada orang lain. Setiap ada yang mendaftar melalui link URL Anda, maka Liberty Reserve akan memberikan kepada Anda $0.25. Semakin banyak yang mendaftar melalui link URL Anda, maka pendapatan yang akan Anda peroleh juga makin banyak, lagipula gratis. Link URL yang dimaksud adalah referral link milik Anda di Liberty Reserve, yaitu :

http://www.libertyreserve.com/?ref=[nomor account]

Lalu bagaimana caranya menarik uang dari hasil pendapatan Anda di rekening Liberty Reserve agar bisa masuk ke rekening bank Anda di indonesia? Anda cukup menukar Liberty Reserve dengan mata uang rupiah melalui jasa e-Currency Exchanger. Berikut ini adalah exchanger di Indonesia yang melayani penukaran Liberty Reserve :

» Sentra e-Gold (www.sentraegold.com)

» Taco Authorized (www.tacoauthorized.com)

» Tukar Duid (www.tukarduid.com)

» Medan Gold (www.medangold.com)

Berapa estimasi pendapatan yang akan Anda peroleh melalui Liberty Reserve? Jika setiap hari ada 20 orang yang mendaftar melalui link referral milik Anda, maka dalam sebulan Anda bisa mendapat income $150 atau kurang lebih Rp. 1.500.000,- Sangat mungkin Anda mendapatkan lebih dari estimasi pendapatan di atas mengingat daya tarik dari program tersebut untuk sebagian besar orang adalah gratis alias tidak dipungut biaya sepeser pun.

Selamat mencoba & sukses selalu ...

sumber: http://e-bisnis.awardspace.com

No comments: