15 October 2010

Paybox me Bagi-bagi Dollar

PayBox

Kalau anda sudah akrab dengan Paypal, Paybox me merupakan situs online sejenis untuk melakukan proses pembayaran online, Saat ini paybox me masih dalam tahap pre launching, artinya belum sepenuhnya bisa digunakan untuk melakukan transaksi online. Namun paybox me sudah menerima pendaftaran anggota baru untuk bergabung.

Kabar menarik, sebagai pendaftar baru di paybox me, mereka membagikan uang $50 setelah semua proses pendaftaran selesai. Asyiknya lagi, bila Anda mendaftar sebelum tanggal 11 Oktober, Anda akan mendapat bonus $20 setiap hari… wow, udah sign up dibayar, tiap hari dapat tambahan bonus… menggiurkan bukan? Lebih jelasnya lihat di situsnya disini.

Untuk daftar di paybox .me gampang kok, 

  1. Klik disini untuk masuk dan registrasi (will open in new tab) PayBox.me_1286064101592
  2. Klik pada :Click Here to Join Now!
  3. PayBox.me_1286064101592_2 
  4. Anda akan dibawa masuk ke bagian form registrasi, masukkan username, password serta email anda
  5. Setelah itu Anda diminta untuk langganan email paybox me, ikuti bagian ini!
  6. Buka email yang telah didaftarkan, biasanya diberikan link yang menuju proses untuk konfirmasi, klik link tersebut atau copy paste ke browser Anda.
  7. Selamat Anda sudah terdaftar di paybox me..
Selebihnya, rajin-rajinlah Anda login ke paybox me dan membuka blog mereka untuk menjaga account Anda terus aktif. Ada lagi yang harus diperhatikan yakni Anda diminta mengisi survey tentang pertanyaan yang mereka berikan, coba dijawab secara singkat dan jelas tetapi pakai bahasa Inggris, tenaaanng… kan ada google translate, :)
Sebagai perusahaan yang berkembang pesat di ranah web, Paybox me membuka list pekerjaan untuk Anda baca, dan menganjurkan juga untuk memberi tahu teman atau kerabat terdekat Anda jika mereka memenuhi syarat untuk pekerjaan tersebut, seperti disebutkan di situsnya :
“We are growing quickly. When there are job listings below, please read through them. If qualify and you’re looking for a job, them please apply. If you know someone who may be a great fit for one of the jobs listed, please let them know about job”
Dan yang terakhir, promosikan link refferal anda, dengan ini anda bisa mendapat imbalan $5 dari paybox me untuk setiap orang yang anda ajak untuk bergabung, ok sepertinya sudah jelas, selamat mendaftar sobat,,, tunggu apa lagi! silahkan kalau mau mendaftar, bisa lewat situs ini juga, klik disini untuk mendaftar.
Semoga Bermanfaat!

Sumber: ihostingbiz

No comments: