02 October 2010

Masyarakat Singapura Bangun Puskesmas di Padangpariaman

Masyarakat Singapura memberikan bantuan sebesar Rp1,6 miliar untuk pembangunan 2 unit Puskesmas pembantu (Pustu) di Korong Alahan Tabek dan Korong Koto Hilalang Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padangpariaman.

Kedua pustu tersebut, Sabtu (2/10/2010) dimulai pembangunannya. Ditandai peletakan batu pertama pembangunan yang difasilitasi Mercy Relief dan Lembaga Pengkajian dan Pemberdayaan Masyarakat (LP2M).

Hadir pada kesempatan itu, Kadinkes dr Lazuardi MKes mewakili Pemkab Padangpariaman, Perwakilan dari Mercy Relief Abdul Wahab, Ketua LP2M Dian Berta, muspika, dan masyarakat setempat.

Ketua LP2M Dian Berta berharap, pembangunan kedua unit pustu itu mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat setempat, sehingga seluruh kegiatan pembangunan berjalan lancar.

Kadinkes Padangpariaman dr Lazuardi MKes pada kesempatan itu menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas sumbangan yang diberikan masyarakat Singapura." Semoga, melalui sarana dan prasarana kesehatan yang memadai ini, masyarakat ke depan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan lebih baik," katanya.(b)

sumber: www.padang-today.com

No comments: