29 December 2011

Audi Buka 2.500 Lowongan Kerja

Kembangkan Mobil Ramah Lingkungan

Tak lagi sepenuhnya berperang atas nama teknologi, tapi kali ini konsep go green yang dikembangkan oleh para vendor mobil. Audi produsen mobil juga tak hanya ikut-ikutan soal ini. Segala halnya dipersiapkan untuk mengembangkan konsep mobil ramah lingkungannya. Investasi hingga 2016 yang direncanakan oleh Audi pun membuat sang produsen mengorbankan angka hingga 13 miliar euro.

Dua pabrik baru dan infrastruktur yang terjamin coba dibangun oleh Audi, itulah yang memang paling utama. Proses rekrutmen pun diberlakukan. Jika di negara lain, beberapa perusahaan rela melakukan pemberhentian kerja terhadap karyawan-karyawannya, Audi malah berencana membuka sekitar 3.500 lowongan kerja untuk mewujudkan mobil Hybrid alias ramah lingkungannya ini. Bahkan tahun depan 1200 karyawan pertama dikabarkan akan direkrut oleh Audi.

Bergantinya zaman dan kerasnya persaingan membuat Audi juga ikut berubah. Hampir semua produsen mobil sekarang memang mengembangkan konsep mobil hijaunya, di samping teknologi lainnya yang sedang digarap.

sumber: Ghiboo.com

No comments: