16 October 2011

Top Google dengan SEO Elite Software


SEOSEO, pasti semua sobat mengetahuai tentang satu hal tersebut. Setiap orang yang bergelut di dunia maya, maka dapat dipastikan hampir semuanya akan mengetahui dan ingin memepelajarinya. Mengapa? karena dengan SEO ini blog atau web akan memperoleh peringkat yang bagus dalam search engine, sehingga kemungkinan akan mendapatkan traffic pengunjung yang bagus. Sebelumnya saya sedikit mengulas tentang dunia SEO, dalam hal ini tentang penggunaan Meta Tag. Meta Tag, Backlink, Keyword, Description merupakan hal-hal yang mempunyai pengaruh besar dalam SEO.

Lalu bagaimana caranya mengetahui bahwa semua itu telah kita miliki dalam blog atau web kita?, sementara kita tidak mengetahui apa itu meta tag, keyword, description. Don't worry, saya akan berbagi satu software yang dapat mengatasi masalah itu. SEO Elite.

SEOSaya menggunakan software tersebut, karena saya sendiri pun tidak faham tentang SEO. Saya sudah menggunakan software ini untuk mengathui backlink blog saya. Sebagaimana diketahui oleh semua blogger mania, bahwa backlink dapat diperoleh salah satu caranya dengan exchange link atau blogroll atau link exchange. Namun bagaimana dapat memastikan setelah sekian lama orang masih memasang link kita. Dengan software ini pun kita dapat mengetahui siapa aja yang masih setia dengan kita dan siapa juga yang selingkuh atau berpindah ke lain hati (sudah tidak memasang link). Dan hasilnya seperti ini.
SEO
Mau softwarenya? Tenang sobat, saya akan bagikan software ini dengan gratis, karena saya juga mendapatkannya dengan gratis. Kalau mau, silahkan dunlut disini....... Silahkan Download SEO Elite. Dan kalau memang sobat suka akan softwarenya serta artikel ini, mohon untuk membantu saya dengan cara "BOOKMARK" artikel ini, dengan mengklik salah satu icon bookmarking dibawah.

Selamat berjuang demi SEO-nya.

Semoga bermamfaat.
Salam

Sumber: http://www.eriricaldo.com/seo/seo-elite-software

No comments: