21 October 2010

PELUANG BISNIS dari Amerika Serikat, LAUNCHING 31 Oktober 2010

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI!

Informasi PELUANG BISNIS dari Amerika Serikat yang akan LAUNCHING pada tanggal 31 Oktober 2010, dimana Anda memperoleh kesempatan untuk mengambil posisi dengan mendaftar secara GRATIS sebelum masa waktu berakhir yaitu 31 Oktober 2010.

Hanya dalam waktu 1 hari Anda akan memperoleh member setelah Anda mendaftar sebanyak 500 s/d 1000 orang. Hal ini SANGAT LUAR BIASA dan sudah TERBUKTI.

Anda dapat melihatnya sendiri sesaat setelah melakukan pendaftaran, dimana Anda sudah langsung memiliki member dari MANCA NEGARA, dan dalam waktu singkat jumlahnya terus bertambah dari puluhan, ratusan, bahkan ribuan dalam waktu 1 hari saja.

Setelah melihat video pada homepage website kami, cukup klik JOIN untuk BERGABUNG.

Informasi selengkapnya, silahkan kunjungi link website kami di: http://www.toplevelposition.com/padangtoday
Untuk FREE REGISTER silahkan klik disini

Anda TIDAK diminta untuk mengisi data kartu kredit atau data pembayaran lainnya. Proses ini sepenuhnya GRATIS dan informasi Anda tidak akan dibagikan kepada pihak manapun. Kami bahkan akan memberi Anda sebuah website gratis yang memungkinkan Anda untuk mempromosikan keanggotaan Anda kepada siapapun di seluruh dunia. Siapapun yang masuk ke website Anda dan melakukan pendaftaran akan dianggap sebagai member pribadi Anda.

Setelah mendaftar, Anda akan memperoleh USERNAME dan PASSWORD. Anda dapat LOGIN atau masuk ke MEMBER AREA, dimana Anda dapat melihat berapa banyak orang yang telah mendaftarkan diri setelah Anda, membaca pesan dari perusahaan, dan melakukan update / perubahan atas ACCOUNT MEMBER Anda.

Pastikan Anda untuk selalu mencari member baru dan membagikan informasi / peluang bisnis ini kepada keluarga, teman dan rekan bisnis Anda dan memastikan mereka mendaftar melalui Anda, dan bukan kepada orang lain. Ingat, Anda akan memperoleh penghasilan dari setiap orang yang mendaftar dalam jaringan milik Anda, termasuk mereka yang bergabung melalui web replika pribadi Anda.

Salam Sukses !

TOP LEVEL POSITION
PRE-LAUNCHING TEAM

No comments: